Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP
Ditemukan 67 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Customer"
Permintaan membutuhkan 0.00745 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
 1   2   3   4   5   Berikutnya   Halaman Akhir 
Analisis Pengukuran Kualitas Pelayanan Jasa dan Client di PT. ARK Media Komunika dengan Menggunakan Metode Service Quality

Analisis Pengukuran Kualitas Pelayanan Jasa dan Client di PT. ARK Media Komunika dengan Menggunakan Metode Service Quality

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0013 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Social Media Marketing dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian pada Small Business Online Kejut by Pugo di Kota Bekasi

Pengaruh Social Media Marketing dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian pada Small Business Online Kejut by Pugo di Kota Bekasi

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0132 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Influencer Marketing dan Online Customer Review Melalui Social Media Terhadap Keputusan Pembelian Produk Focallure pada Generasi Z

Pengaruh Influencer Marketing dan Online Customer Review Melalui Social Media Terhadap Keputusan Pembelian Produk Focallure pada Generasi Z

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0099 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Store Atmosphere, Lokasi, dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Suga Coffee & Kitchen

Pengaruh Store Atmosphere, Lokasi, dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Suga Coffee & Kitchen

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0098 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Diferensiasi Produk, Inovasi Produk & Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Produk Kecantikan Somethinc (Studi Kasus pada Toko Dan+Dan Perum Harapan Jaya)
description
Pengaruh Live Streaming, Persepsi Harga, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makeup Wardah pada Platform Tiktok Shop di Kota Bekasi Timur
description
Pengaruh Atmosphere Caffe dan Online Customer Review Terhadap Loyalitas Pelanggan Dimensi Coffee House, Kota Bekasi: Peran Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening
description
Personalisasi Pada Layanan Pelanggan (Studi Deskriptif Kualitatif Customer Service Officer Bank Central Asia KCP Cibitung)

Personalisasi Pada Layanan Pelanggan (Studi Deskriptif Kualitatif Customer Service Officer Bank Central Asia KCP Cibitung)

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0190 2022
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Online Customer Review dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc di Kota Bekasi

Pengaruh Online Customer Review dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc di Kota Bekasi

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0366 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
 1   2   3   4   5   Berikutnya   Halaman Akhir 

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.