Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP
Ditemukan 12 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Customer Relationship"
Permintaan membutuhkan 0.00195 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 
Penerapan Customer Relationship Management (CRM) di Lembaga Amil Zakat dan Wakaf Al Azhar

Penerapan Customer Relationship Management (CRM) di Lembaga Amil Zakat dan Wakaf Al Azhar

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0348 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description

"Peran Komunikasi Antarpribadi Dalam Menyelesaikan Dampak Miscommunication Pelayanan Customer Relations Officer (Cro) Di Daihatsu Narogong Bekasi"

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0085 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Customer Relationship Management, Customer Experience dan Cita Rasa Terhadap Customer Loyalty (Studi Kasus Pelanggan KFC Store Harapan Indah)

Pengaruh Customer Relationship Management, Customer Experience dan Cita Rasa Terhadap Customer Loyalty (Studi Kasus Pelanggan KFC Store Harapan Indah)

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0077 2022
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Rancang Bangun Sistem Informasi CRM Berbasis Website menggunakan Metode RAD (Studi Kasus di PT IPC Terminal Petikemas)

Rancang Bangun Sistem Informasi CRM Berbasis Website menggunakan Metode RAD (Studi Kasus di PT IPC Terminal Petikemas)

Tautan Repository :
No. Panggil : INF 0062 2021
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Segmentasi Pelanggan Menggunakan Pendekatan Analisis RFM (Recency, Frequency, Monetary) dan Fuzzy C-Means Pada PT. XYZ

Segmentasi Pelanggan Menggunakan Pendekatan Analisis RFM (Recency, Frequency, Monetary) dan Fuzzy C-Means Pada PT. XYZ

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0130 2020
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Perancangan Aplikasi Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) Pada Pegadaian (Studi Kasus: Koperasi Anugrah Mega Mandiri)

Perancangan Aplikasi Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) Pada Pegadaian (Studi Kasus: Koperasi Anugrah Mega Mandiri)

Tautan Repository :
No. Panggil : TIF 0014 2020
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Tambun
description
Rancang Bangun Sistem Informasi E-Complain Pada PT Blue Gas Indonesia Berbasis WEB

Rancang Bangun Sistem Informasi E-Complain Pada PT Blue Gas Indonesia Berbasis WEB

Tautan Repository :
No. Panggil : TIF 0016 2019
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Perancangan Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) dengan Menggunakan Teknologi Short Message Service (Studi Kasus PT. Viche Advertising)

Perancangan Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) dengan Menggunakan Teknologi Short Message Service (Studi Kasus PT. Viche Advertising)

Tautan Repository :
No. Panggil : TIF 0058 2018
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Perancangan Sistem Informasi Customer Relationship Management (CRM) Berbasis Android Pada PT. Indocorr Packaging Cikarang

Perancangan Sistem Informasi Customer Relationship Management (CRM) Berbasis Android Pada PT. Indocorr Packaging Cikarang

Tautan Repository :
No. Panggil : TIF 0072 2018
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.