Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP
Ditemukan 12 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Customer Service"
Permintaan membutuhkan 0.00198 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 
Pengaruh Komunikasi Customer Service Gopartner Terhadap Kepuasan Driver Gojek Kota Bekasi

Pengaruh Komunikasi Customer Service Gopartner Terhadap Kepuasan Driver Gojek Kota Bekasi

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/28146/
No. Panggil : FIK 0165 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Komunikasi interpersonal antara customer service center dengan pelanggan  pada pt. Samsung electronics indonesia di jakarta

Komunikasi interpersonal antara customer service center dengan pelanggan pada pt. Samsung electronics indonesia di jakarta

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/28281/
No. Panggil : FIK 0357 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Komunikasi antarpersonal customer service dalam pelayanan informasi rumah pada customer PT. Propertindo jaya bersama

Komunikasi antarpersonal customer service dalam pelayanan informasi rumah pada customer PT. Propertindo jaya bersama

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/28220/
No. Panggil : FIK 0139 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Komunikasi Interpersonal Customer Service Honda Prima Harapan Indah terhadap Loyalitas Pelanggan

Pengaruh Komunikasi Interpersonal Customer Service Honda Prima Harapan Indah terhadap Loyalitas Pelanggan

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/21638/
No. Panggil : FIK 0069 2021
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Komunikasi Antarpribadi Customer Service Dalam Menangani Keluahan Pelanggan di PT. Federal International Finance (FIFGROUP) Cabang Bekasi 1

Komunikasi Antarpribadi Customer Service Dalam Menangani Keluahan Pelanggan di PT. Federal International Finance (FIFGROUP) Cabang Bekasi 1

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/16471/
No. Panggil : FIK 0077 2020
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Hubungan Antara Kualitas Komunikasi Interpersonal Customer Service Dengan Tingkat Loyalitas Pelanggan Di Pt Rindang Saktidamai

Hubungan Antara Kualitas Komunikasi Interpersonal Customer Service Dengan Tingkat Loyalitas Pelanggan Di Pt Rindang Saktidamai

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0132 2022
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Peran Customer Service Pada Bank BCA KCP Grand Mall Bekasi

Peran Customer Service Pada Bank BCA KCP Grand Mall Bekasi

Tautan Repository :
No. Panggil : LFIK 0082 2017
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Hubungan Kontrol Diri Dengan Agresif Verbal Pada Customer Service PT Sriwijaya Air Babdara Soekarno-Hatta Terminal 2F

Hubungan Kontrol Diri Dengan Agresif Verbal Pada Customer Service PT Sriwijaya Air Babdara Soekarno-Hatta Terminal 2F

Tautan Repository :
No. Panggil : PSI 0067 2018
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Mahasiswa Studi Kasus Pada Stikom CKI

Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Mahasiswa Studi Kasus Pada Stikom CKI

Tautan Repository :
No. Panggil : MM 0033 2017
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Peran Customer Service Dalam Mendukung Kegiatan Operasional Perusahaan Pada PT First Indo American Leasing

Peran Customer Service Dalam Mendukung Kegiatan Operasional Perusahaan Pada PT First Indo American Leasing

Tautan Repository :
No. Panggil : LFIK 0055 2017
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.