Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP
Ditemukan 23 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Electronic Word of Mouth"
Permintaan membutuhkan 0.00553 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
 1   2   3   Berikutnya   Halaman Akhir 
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Hate (Studi Kasus Pada Starbucks di Kota Bekasi)
description
Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Electronic Word of Mouth (EWOM) Terhadap Minat Pengguna Jasa Transportasi Online Gojek (Studi Kasus Mahasiswa S1 Manajemen Di Universitas Bhayangkara Kota Bekasi)
description
Pengaruh Electronic Word of Mouth, Saluran Distribusi, dan Inovasi Produk Terhadap Minat Beli Pada Produk Mie Sedaap (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2020 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
description
Pengaruh electronic word of mouth dan brand image terhadap keputusan polwan membeli paket wisata traveloka

Pengaruh electronic word of mouth dan brand image terhadap keputusan polwan membeli paket wisata traveloka

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/28189/
No. Panggil : FIK 0200 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-WOM) Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Akomodasi Tiket.com Di Jabodetabek
description
Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Smartphone Merek Iphone Pada Generasi Y Dan Generasi Z Di Kota Bekasi

Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Smartphone Merek Iphone Pada Generasi Y Dan Generasi Z Di Kota Bekasi

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0081 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Promosi Dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Bioskop Pada Aplikasi TIX ID (Studi kasus Pada Prodi Manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
description
Pengaruh Social Media Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue Di Harapan Baru Bekasi

Pengaruh Social Media Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue Di Harapan Baru Bekasi

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0010 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
 1   2   3   Berikutnya   Halaman Akhir 

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.