Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP
Ditemukan 2 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Kepuasan Konsumen, Dimensi Kualitas Pelayanan"
Permintaan membutuhkan 0.00162 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan End User dengan Metode Servqual (Service Quality) di PT Lotte Shopping Indonesia Store 08 Bekasi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan End User dengan Metode Servqual (Service Quality) di PT Lotte Shopping Indonesia Store 08 Bekasi

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0124 2021
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan (studi kasus di CV. Agra Kencana Tour & Travel)

Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan (studi kasus di CV. Agra Kencana Tour & Travel)

Tautan Repository :
No. Panggil : IND 0074 2017
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.