Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP
Ditemukan 5 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Kepuasan Nasabah"
Permintaan membutuhkan 0.00155 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah dengan Metode Service Quality (Servqual) di Bank BTN KC Bekasi

Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah dengan Metode Service Quality (Servqual) di Bank BTN KC Bekasi

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0162 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Pelayanan Dengan Mesin Digital Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Central Asia (Studi Kasus pada PT Bank Central Asia Tbk Kantor Cabang Utama Kalimalang)

Pengaruh Pelayanan Dengan Mesin Digital Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Central Asia (Studi Kasus pada PT Bank Central Asia Tbk Kantor Cabang Utama Kalimalang)

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0139 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhdap Kepuasan Nasabah Pada Bank BRI KCP Summarecon Bekasi

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhdap Kepuasan Nasabah Pada Bank BRI KCP Summarecon Bekasi

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0237 2020
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Kemudahan dan Keamanan Sistem Layanan Mobile Banking BRI Terhadap Kepuasan Nasabah Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya di Kota Bekasi
description
Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Bank Jateng Cabang Jakarta

Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Bank Jateng Cabang Jakarta

Tautan Repository :
No. Panggil : MM 0004 2014
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.