Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP
Ditemukan 90 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Kepuasan Pelanggan"
Permintaan membutuhkan 0.00587 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
 1   2   3   4   5   Berikutnya   Halaman Akhir 
Pengaruh Brand Image Dan Harga Melalui Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Go-Food Pada Aplikasi Go-Jek (Studi Kasus Pada Warga Kelurahan Kaliabang Tengah Bekasi Utara)
description
Pengaruh Cita Rasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Produk Kebab Gendats Di Bekasi selatan

Pengaruh Cita Rasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Produk Kebab Gendats Di Bekasi selatan

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0035 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Efektivitas Komunikasi Interpersonal Karyawan McDonalds Laterrazza Summarecon Bekasi terhadap Kepuasan Pelanggan

Pengaruh Efektivitas Komunikasi Interpersonal Karyawan McDonalds Laterrazza Summarecon Bekasi terhadap Kepuasan Pelanggan

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/21697/
No. Panggil : FIK 0006 2021
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Komunikasi Interpersonal Customer Service Honda Prima Harapan Indah terhadap Loyalitas Pelanggan

Pengaruh Komunikasi Interpersonal Customer Service Honda Prima Harapan Indah terhadap Loyalitas Pelanggan

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/21638/
No. Panggil : FIK 0069 2021
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA) di CV. XYZ

Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA) di CV. XYZ

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0208 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Marketplace Shopee Produk 3Second (Studi Kasus Mahasiswa/I Program Studi Manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
description
Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Iphone terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Perilaku Konsumen sebagai Variable Intervening. (Studi Kasus: Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
description
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kedai Kopi Gimmick D Coffee

Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kedai Kopi Gimmick D Coffee

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0242 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pengunjung Cafe X di Karawang

Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pengunjung Cafe X di Karawang

Tautan Repository :
No. Panggil : PSI 0179 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
 1   2   3   4   5   Berikutnya   Halaman Akhir 

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.