Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Kepuasan Pelanggan, Servqual, IPA, CSI"
Permintaan membutuhkan 0.00316 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Servqual dan Importance Performance Analysis (Studi Kasus PT Lex Express Indonesia)

Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Servqual dan Importance Performance Analysis (Studi Kasus PT Lex Express Indonesia)

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0078 2021
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Teknisi Robot dan Mesin Las terhadap Kepuasan Konsumen pada PT XYZ dengan Pendekatan Servqual

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Teknisi Robot dan Mesin Las terhadap Kepuasan Konsumen pada PT XYZ dengan Pendekatan Servqual

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0024 2021
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis pengukuran kepuasan terhadap keluhan pelanggan dengan menggunakan metode servqual dan importance performance analysis (studi kasus di PT. GNPF)
description

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.