Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP
Ditemukan 151 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Keputusan Pembelian"
Permintaan membutuhkan 0.00859 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
 1   2   3   4   5   Berikutnya   Halaman Akhir 
Pengaruh Iklan Gojek Di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Di Aplikasi Gojek Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Bhayangkara Angkatan 2018

Pengaruh Iklan Gojek Di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Di Aplikasi Gojek Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Bhayangkara Angkatan 2018

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/27663/
No. Panggil : FIK 0083 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Informasi Melalui Brosur Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Cv.Akbar Aqiqoh Di Perumahan Griya Jati Sari

Pengaruh Informasi Melalui Brosur Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Cv.Akbar Aqiqoh Di Perumahan Griya Jati Sari

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0108 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Brand Image dan Harga Melalui Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Secara Online Di Rawa Lumbu (Studi Pada E-Commerce Zalora)

Pengaruh Brand Image dan Harga Melalui Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Secara Online Di Rawa Lumbu (Studi Pada E-Commerce Zalora)

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0139 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Es Krim Mixue Di Cabang Bintara Bekasi Barat

Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Es Krim Mixue Di Cabang Bintara Bekasi Barat

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0124 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Beras Ayana Di Kota Bekasi

Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Beras Ayana Di Kota Bekasi

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0104 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-WOM) Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Akomodasi Tiket.com Di Jabodetabek
description
Pengaruh Brand Image Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk La Omvi

Pengaruh Brand Image Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk La Omvi

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0024 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Bunga Citra Lestari sebagai Brand Ambassador The Palace National Jeweler terhadap Keputusan Pembelian Perhiasan pada Kelompok Arisan Sekar Jannah di Komplek Taman Galaksi Kota Bekasi

Pengaruh Bunga Citra Lestari sebagai Brand Ambassador The Palace National Jeweler terhadap Keputusan Pembelian Perhiasan pada Kelompok Arisan Sekar Jannah di Komplek Taman Galaksi Kota Bekasi

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/21712/
No. Panggil : FIK 0044 2021
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Iklan Shopee Versi Blackpink Dalam Keputusan Pembelian (Studi Kuantitatif Iklan Shopee di Komunitas Blinkeu Bekasi)

Pengaruh Iklan Shopee Versi Blackpink Dalam Keputusan Pembelian (Studi Kuantitatif Iklan Shopee di Komunitas Blinkeu Bekasi)

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/2558/
No. Panggil : FIK 0085 2019
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada warung makan sate solo pak parno

Analisis pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada warung makan sate solo pak parno

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0018 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
 1   2   3   4   5   Berikutnya   Halaman Akhir 

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.