Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP
Ditemukan 22 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Kualitas Layanan"
Permintaan membutuhkan 0.0033 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
 1   2   3   Berikutnya   Halaman Akhir 
Pengaruh Komunikasi, Kualitas Layanan Informasi dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Calon Penumpang Bandara Halim Perdanakusuma

Pengaruh Komunikasi, Kualitas Layanan Informasi dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Calon Penumpang Bandara Halim Perdanakusuma

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0153 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Promosi Melalui Instagram, Minat Baca Mahasiswa dan Kualitas Layanan Perpustakaan Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Pengaruh Promosi Melalui Instagram, Minat Baca Mahasiswa dan Kualitas Layanan Perpustakaan Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Tautan Repository :
No. Panggil : MIK 0007 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Word of Mouth Pada UMKM Bakso Perintis Bogor

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Word of Mouth Pada UMKM Bakso Perintis Bogor

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0272 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Usaha Fotocopy 66 Bumi Sani Bekasi Timur

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Usaha Fotocopy 66 Bumi Sani Bekasi Timur

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0205 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis Kualitas Layanan dan Keberlanjutan Usaha dari Perspektif Penjual Dengan Metode Servqual Pada Platform Marketplace Shopee (Studi Kasus Toko @Vtsrgr_)

Analisis Kualitas Layanan dan Keberlanjutan Usaha dari Perspektif Penjual Dengan Metode Servqual Pada Platform Marketplace Shopee (Studi Kasus Toko @Vtsrgr_)

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0204 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis Kualitas Layanan Pengiriman Menggunakan Service Quality dan Quality Function Deployment di PT Bharany Tri Mitra

Analisis Kualitas Layanan Pengiriman Menggunakan Service Quality dan Quality Function Deployment di PT Bharany Tri Mitra

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0099 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis Kinerja Pegawai Pada Bagian Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kecamatan Babelan

Analisis Kinerja Pegawai Pada Bagian Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kecamatan Babelan

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0137 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Strategi Pengembangan SDM Pada Pendidikan Kursus English Special Training Di Babelan Bekasi

Strategi Pengembangan SDM Pada Pendidikan Kursus English Special Training Di Babelan Bekasi

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0119 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Dan Loyalitas Pelanggan Pada Minuman Chatime Di Daerah Bekasi Utara

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Dan Loyalitas Pelanggan Pada Minuman Chatime Di Daerah Bekasi Utara

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0059 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
 1   2   3   Berikutnya   Halaman Akhir 

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.