Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP
Ditemukan 16 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Kualitas Layanan"
Permintaan membutuhkan 0.00282 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 
Analisis Kinerja Pegawai Pada Bagian Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kecamatan Babelan

Analisis Kinerja Pegawai Pada Bagian Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kecamatan Babelan

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0137 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Strategi Pengembangan SDM Pada Pendidikan Kursus English Special Training Di Babelan Bekasi

Strategi Pengembangan SDM Pada Pendidikan Kursus English Special Training Di Babelan Bekasi

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0119 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Dan Loyalitas Pelanggan Pada Minuman Chatime Di Daerah Bekasi Utara

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Dan Loyalitas Pelanggan Pada Minuman Chatime Di Daerah Bekasi Utara

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0059 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Kualitas Layanan Pajak, Sanksi Pajak dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM Di Wilayah Jakarta Timur

Pengaruh Kualitas Layanan Pajak, Sanksi Pajak dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM Di Wilayah Jakarta Timur

Tautan Repository :
No. Panggil : AKN 0016 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis peningkatan kualitas pelayanan Unit Rawat Jalan dengan metode Service Quality (Servqual) dan Quality Function Deployment (QFD) dalam upaya Klinik Budi Luhur menjadi pilihan masyarakat
description
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan di Bengkel Mobil Abadi Jaya

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan di Bengkel Mobil Abadi Jaya

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0222 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan di Bekasi Timur

Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan di Bekasi Timur

Tautan Repository :
No. Panggil :
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh harga, kualitas layanan dan marketing relationship terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada cv. Bekasi Unggas
description
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Sate Sosis dan Seafodd Bangdoy

Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Sate Sosis dan Seafodd Bangdoy

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0134 2021
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.