Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Kualitas Pelayanan Jasa"
Permintaan membutuhkan 0.002 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman dengan Metode SERVQUAL di PT. Semoga Sukses Logistik

Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman dengan Metode SERVQUAL di PT. Semoga Sukses Logistik

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0128 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus J&T Express BKI 59 Cibitung)

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus J&T Express BKI 59 Cibitung)

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0051 2020
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Metode Servqual Studi Kasus J&T Express BKI 59 Cibitung

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Metode Servqual Studi Kasus J&T Express BKI 59 Cibitung

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0012 2018
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.