Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP
Ditemukan 60 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Layanan"
Permintaan membutuhkan 0.00397 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
 1   2   3   4   5   Berikutnya   Halaman Akhir 
Komunikasi Stakeholder oleh PT. Mawasa Manunggal Teknik Dalam Menjalin Hubungan Dengan Customer

Komunikasi Stakeholder oleh PT. Mawasa Manunggal Teknik Dalam Menjalin Hubungan Dengan Customer

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0252 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Strategi Komunikasi Melalui Program Patriotik PLN Bekasi Dalam Promosi dan Edukasi Layanan dan Informasi Listrik di Kalangan Rumah Tangga

Strategi Komunikasi Melalui Program Patriotik PLN Bekasi Dalam Promosi dan Edukasi Layanan dan Informasi Listrik di Kalangan Rumah Tangga

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0204 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Strategi Penanganan Komplain Pelanggan Terhadap Jasa Layanan Kirim Shopee Express

Strategi Penanganan Komplain Pelanggan Terhadap Jasa Layanan Kirim Shopee Express

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0176 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Komunikasi, Kualitas Layanan Informasi dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Calon Penumpang Bandara Halim Perdanakusuma

Pengaruh Komunikasi, Kualitas Layanan Informasi dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Calon Penumpang Bandara Halim Perdanakusuma

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0153 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Promosi Melalui Instagram, Minat Baca Mahasiswa dan Kualitas Layanan Perpustakaan Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Pengaruh Promosi Melalui Instagram, Minat Baca Mahasiswa dan Kualitas Layanan Perpustakaan Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Tautan Repository :
No. Panggil : MIK 0007 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Perlindungan Hukum Bagi Pasien Telemedicine Dalam Layanan Kesehatan Progresif

Perlindungan Hukum Bagi Pasien Telemedicine Dalam Layanan Kesehatan Progresif

Tautan Repository :
No. Panggil : FH 0047 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Perancangan Aplikasi Chatbot pada Optik Pelangi Menggunakan Algoritma Long Short Term Memory

Perancangan Aplikasi Chatbot pada Optik Pelangi Menggunakan Algoritma Long Short Term Memory

Tautan Repository :
No. Panggil : INF 0025 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Direct Marketing dalam Membentuk Minat Masyarakat untuk Menggunakan Layanan Kesehatan di Rumah Sakit Citraarafiq Bekasi

Direct Marketing dalam Membentuk Minat Masyarakat untuk Menggunakan Layanan Kesehatan di Rumah Sakit Citraarafiq Bekasi

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0033 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Personalisasi Pada Layanan Pelanggan (Studi Deskriptif Kualitatif Customer Service Officer Bank Central Asia KCP Cibitung)

Personalisasi Pada Layanan Pelanggan (Studi Deskriptif Kualitatif Customer Service Officer Bank Central Asia KCP Cibitung)

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0190 2022
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Word of Mouth Pada UMKM Bakso Perintis Bogor

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Word of Mouth Pada UMKM Bakso Perintis Bogor

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0272 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
 1   2   3   4   5   Berikutnya   Halaman Akhir 

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.