Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP
Ditemukan 7 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Marketing Mix"
Permintaan membutuhkan 0.00351 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
Strategi Komunikasi Pemasaran STIE Dharma Agung Indonesia Dalam Meningkatkan Jumlah Penerimaan Mahasiswa Baru

Strategi Komunikasi Pemasaran STIE Dharma Agung Indonesia Dalam Meningkatkan Jumlah Penerimaan Mahasiswa Baru

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0245 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Strategi Komunikasi Pemasaran Produk QRIS PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Pada UMKM di Masjid Raya Pondok Indah

Strategi Komunikasi Pemasaran Produk QRIS PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Pada UMKM di Masjid Raya Pondok Indah

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0234 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Penerapan Konsep Marketing Mix 7P Dalam Pembuatan Konten Instagram @Sunerraantero

Penerapan Konsep Marketing Mix 7P Dalam Pembuatan Konten Instagram @Sunerraantero

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0012 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Strategi Prusahaan Alodokter Memenangkan Pasar Digital Melalui Website Kesehatan

Strategi Prusahaan Alodokter Memenangkan Pasar Digital Melalui Website Kesehatan

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/16543/
No. Panggil : FIK 0066 2020
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis strategi pemasaran pada PT. Cipta Mandiri Elektrindo dengan menggunakan variabel marketing mix 4P dan metode swot

Analisis strategi pemasaran pada PT. Cipta Mandiri Elektrindo dengan menggunakan variabel marketing mix 4P dan metode swot

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0114 2022
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis Implementasi Marketing Mix dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Mujigae Resto Summarecon Mall Bekasi. (Studi Kasus Pada Konsumen di Bekasi Utara)
description
Identifikasi Variabel Kualitas Jasa dan Bauran Pemasaran Yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Mahasiswa di STBA Cipto Hadi Pranoto

Identifikasi Variabel Kualitas Jasa dan Bauran Pemasaran Yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Mahasiswa di STBA Cipto Hadi Pranoto

Tautan Repository :
No. Panggil : MM 0007 2016
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.