Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP
Ditemukan 198 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Pelanggan"
Permintaan membutuhkan 0.00738 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
 1   2   3   4   5   Berikutnya   Halaman Akhir 
Strategi Promosi Dawend Coffee Dalam Mempertahankan Minat Pelanggan

Strategi Promosi Dawend Coffee Dalam Mempertahankan Minat Pelanggan

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0312 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pola Komunikasi Interpersonal Barista Dalam Membangun Kepuasan Pelanggan Coffee Cetroo Bekasi Harapan Indah

Pola Komunikasi Interpersonal Barista Dalam Membangun Kepuasan Pelanggan Coffee Cetroo Bekasi Harapan Indah

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0281 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Peran Humas Sebagai Penanganan Keluhan Pelanggan Dalam Google Review Pada Rumah Sakit Karya Medika Bantar Gebang Kota Bekasi

Peran Humas Sebagai Penanganan Keluhan Pelanggan Dalam Google Review Pada Rumah Sakit Karya Medika Bantar Gebang Kota Bekasi

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0239 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Komunikasi Impersonal Pegawai Apotek Sinar Farma Dalam Memberikan Informasi Obat Kepada Pelanggan

Komunikasi Impersonal Pegawai Apotek Sinar Farma Dalam Memberikan Informasi Obat Kepada Pelanggan

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0236 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Strategi Komunikasi Pemasaran Word Of Mouth dalam Promosi UMKM (Studi Kasus Dapur Mama Rania)

Strategi Komunikasi Pemasaran Word Of Mouth dalam Promosi UMKM (Studi Kasus Dapur Mama Rania)

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0217 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Strategi Penanganan Komplain Pelanggan Terhadap Jasa Layanan Kirim Shopee Express

Strategi Penanganan Komplain Pelanggan Terhadap Jasa Layanan Kirim Shopee Express

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0176 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Membangun Brand Trust Melalui Komunikasi Sales PT. Raja Plafon Indonesia

Membangun Brand Trust Melalui Komunikasi Sales PT. Raja Plafon Indonesia

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0169 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Komunikasi, Kualitas Layanan Informasi dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Calon Penumpang Bandara Halim Perdanakusuma

Pengaruh Komunikasi, Kualitas Layanan Informasi dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Calon Penumpang Bandara Halim Perdanakusuma

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0153 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Komunikasi Virtual Melalui Testimoni Pelanggan : Studi Kasus Akun Instagram @Vanlilstore Dalam Membangun Kepercayaan Konsumen Jasa Joki Mobile Legends

Komunikasi Virtual Melalui Testimoni Pelanggan : Studi Kasus Akun Instagram @Vanlilstore Dalam Membangun Kepercayaan Konsumen Jasa Joki Mobile Legends

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0151 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Determinasi Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan di Platform E-Commerce Lazada Kota Bekasi Utara

Determinasi Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan di Platform E-Commerce Lazada Kota Bekasi Utara

Tautan Repository :
No. Panggil : MM 0009 2025
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
 1   2   3   4   5   Berikutnya   Halaman Akhir 

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.