Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP
Ditemukan 12 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Satisfaction"
Permintaan membutuhkan 0.00176 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 
Hubungan Perilaku Phubbing Dengan Romantic Relationship Satisfaction Pada Masa Dewasa Awal Yang Sedang Berpacaran

Hubungan Perilaku Phubbing Dengan Romantic Relationship Satisfaction Pada Masa Dewasa Awal Yang Sedang Berpacaran

Tautan Repository :
No. Panggil : PSI 0106 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA) di CV. XYZ

Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA) di CV. XYZ

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0208 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Financial Literacy Terhadap Financial Satisfaction Melalui Financial Behavior Sebagai Variabel Intervening Pada Generasi Milenial di Kota Bekasi
description
Hubungan Compensation Satisfaction Dengan Individual Work Performance Pada Karyawan PT. X

Hubungan Compensation Satisfaction Dengan Individual Work Performance Pada Karyawan PT. X

Tautan Repository :
No. Panggil : PSI 0158 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Hubungan Antara Life Satisfaction dengan Fear of Missing Out (FOMO) Pada Dewasa Awal Pengguna Media Sosial

Hubungan Antara Life Satisfaction dengan Fear of Missing Out (FOMO) Pada Dewasa Awal Pengguna Media Sosial

Tautan Repository :
No. Panggil :
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Komunikasi interpersonal barberman dengan customer di Juless hairstylist Jatimulya, Bekasi dalam mencapai goodwill satisfaction

Komunikasi interpersonal barberman dengan customer di Juless hairstylist Jatimulya, Bekasi dalam mencapai goodwill satisfaction

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0021 2022
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Penerapan Algoritma C4.5 Untuk Klasifikasi Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Pelayanan Service Berbasis Web (Studi Kasus: PT. Anzon Auto Lestari)

Penerapan Algoritma C4.5 Untuk Klasifikasi Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Pelayanan Service Berbasis Web (Studi Kasus: PT. Anzon Auto Lestari)

Tautan Repository :
No. Panggil : INF 0142 2021
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Perilaku Phubbing sebagai Prediktor Relationship Satisfaction pada Mahasiswa yang Berpacaran di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Perilaku Phubbing sebagai Prediktor Relationship Satisfaction pada Mahasiswa yang Berpacaran di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Tautan Repository :
No. Panggil : PSI 0062 2021
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Branding, Quality Service, dan Satisfaction terhadap Minat Siswa SMK Swasta di Kecamatan Bekasi Utara

Pengaruh Branding, Quality Service, dan Satisfaction terhadap Minat Siswa SMK Swasta di Kecamatan Bekasi Utara

Tautan Repository :
No. Panggil : MM 0008 2021
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Bengkel Mobil PT HT Dengan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA)
description
 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.