Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP
Ditemukan 52 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Service"
Permintaan membutuhkan 0.00303 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
 1   2   3   4   5   Berikutnya   Halaman Akhir 
Personalisasi Pada Layanan Pelanggan (Studi Deskriptif Kualitatif Customer Service Officer Bank Central Asia KCP Cibitung)

Personalisasi Pada Layanan Pelanggan (Studi Deskriptif Kualitatif Customer Service Officer Bank Central Asia KCP Cibitung)

Tautan Repository :
No. Panggil : FIK 0190 2022
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis Kepuasan Pelangan Terhadap Kualitas Jasa Logistik PT Blibli Express Service Cikarang (BES Cikarang) Dengan Mengunakan Metode Service Quality (Servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA)
description
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien di Klinik Central Medika Bekasi Menggunakan Metode Service Quality (Servqual)

Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien di Klinik Central Medika Bekasi Menggunakan Metode Service Quality (Servqual)

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0143 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis Kualitas Layanan Pengiriman Menggunakan Service Quality dan Quality Function Deployment di PT Bharany Tri Mitra

Analisis Kualitas Layanan Pengiriman Menggunakan Service Quality dan Quality Function Deployment di PT Bharany Tri Mitra

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0099 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis Kualitas Pelayanan Konsumen Restoran KFC Pratama Bekasi Timur Menggunakan Service Quality dan Importance Performance Analysis

Analisis Kualitas Pelayanan Konsumen Restoran KFC Pratama Bekasi Timur Menggunakan Service Quality dan Importance Performance Analysis

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0098 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Komunikasi Customer Service Gopartner Terhadap Kepuasan Driver Gojek Kota Bekasi

Pengaruh Komunikasi Customer Service Gopartner Terhadap Kepuasan Driver Gojek Kota Bekasi

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/28146/
No. Panggil : FIK 0165 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Komunikasi interpersonal antara customer service center dengan pelanggan  pada pt. Samsung electronics indonesia di jakarta

Komunikasi interpersonal antara customer service center dengan pelanggan pada pt. Samsung electronics indonesia di jakarta

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/28281/
No. Panggil : FIK 0357 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Komunikasi antarpersonal customer service dalam pelayanan informasi rumah pada customer PT. Propertindo jaya bersama

Komunikasi antarpersonal customer service dalam pelayanan informasi rumah pada customer PT. Propertindo jaya bersama

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/28220/
No. Panggil : FIK 0139 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Komunikasi Interpersonal Customer Service Honda Prima Harapan Indah terhadap Loyalitas Pelanggan

Pengaruh Komunikasi Interpersonal Customer Service Honda Prima Harapan Indah terhadap Loyalitas Pelanggan

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/21638/
No. Panggil : FIK 0069 2021
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Komunikasi Antarpribadi Customer Service Dalam Menangani Keluahan Pelanggan di PT. Federal International Finance (FIFGROUP) Cabang Bekasi 1

Komunikasi Antarpribadi Customer Service Dalam Menangani Keluahan Pelanggan di PT. Federal International Finance (FIFGROUP) Cabang Bekasi 1

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/16471/
No. Panggil : FIK 0077 2020
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
 1   2   3   4   5   Berikutnya   Halaman Akhir 

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.