Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP
Ditemukan 47 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Service"
Permintaan membutuhkan 0.00282 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
 1   2   3   4   5   Halaman Akhir 
Pengaruh Komunikasi Customer Service Gopartner Terhadap Kepuasan Driver Gojek Kota Bekasi

Pengaruh Komunikasi Customer Service Gopartner Terhadap Kepuasan Driver Gojek Kota Bekasi

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/28146/
No. Panggil : FIK 0165 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Komunikasi interpersonal antara customer service center dengan pelanggan  pada pt. Samsung electronics indonesia di jakarta

Komunikasi interpersonal antara customer service center dengan pelanggan pada pt. Samsung electronics indonesia di jakarta

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/28281/
No. Panggil : FIK 0357 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Komunikasi antarpersonal customer service dalam pelayanan informasi rumah pada customer PT. Propertindo jaya bersama

Komunikasi antarpersonal customer service dalam pelayanan informasi rumah pada customer PT. Propertindo jaya bersama

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/28220/
No. Panggil : FIK 0139 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh Komunikasi Interpersonal Customer Service Honda Prima Harapan Indah terhadap Loyalitas Pelanggan

Pengaruh Komunikasi Interpersonal Customer Service Honda Prima Harapan Indah terhadap Loyalitas Pelanggan

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/21638/
No. Panggil : FIK 0069 2021
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Komunikasi Antarpribadi Customer Service Dalam Menangani Keluahan Pelanggan di PT. Federal International Finance (FIFGROUP) Cabang Bekasi 1

Komunikasi Antarpribadi Customer Service Dalam Menangani Keluahan Pelanggan di PT. Federal International Finance (FIFGROUP) Cabang Bekasi 1

Tautan Repository : http://repository.ubharajaya.ac.id/16471/
No. Panggil : FIK 0077 2020
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Rancang Bangun Smart Web Public Service RT/RW 018 di Wilayah Desa Setiamekar Menggunakan Algoritma Sequential Search

Rancang Bangun Smart Web Public Service RT/RW 018 di Wilayah Desa Setiamekar Menggunakan Algoritma Sequential Search

Tautan Repository :
No. Panggil : INF 0027 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis Kualitas Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Service Quality di Bengkel Motor Honda

Analisis Kualitas Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Service Quality di Bengkel Motor Honda

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0044 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis peningkatan kualitas pelayanan Unit Rawat Jalan dengan metode Service Quality (Servqual) dan Quality Function Deployment (QFD) dalam upaya Klinik Budi Luhur menjadi pilihan masyarakat
description
Analisis kualitas pelayanan dengan metode service quality (servqual) dan importance performance analysis (IPA) di bengkel CV Nusantara motor tambun

Analisis kualitas pelayanan dengan metode service quality (servqual) dan importance performance analysis (IPA) di bengkel CV Nusantara motor tambun

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0089 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Service Quality di Friend with Beans Coffee

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Service Quality di Friend with Beans Coffee

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0011 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
 1   2   3   4   5   Halaman Akhir 

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.