Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP
Ditemukan 12 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Service Quality"
Permintaan membutuhkan 0.00201 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 
Analisis Kualitas Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Service Quality di Bengkel Motor Honda

Analisis Kualitas Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Service Quality di Bengkel Motor Honda

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0044 2024
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis peningkatan kualitas pelayanan Unit Rawat Jalan dengan metode Service Quality (Servqual) dan Quality Function Deployment (QFD) dalam upaya Klinik Budi Luhur menjadi pilihan masyarakat
description
Analisis kualitas pelayanan dengan metode service quality (servqual) dan importance performance analysis (IPA) di bengkel CV Nusantara motor tambun

Analisis kualitas pelayanan dengan metode service quality (servqual) dan importance performance analysis (IPA) di bengkel CV Nusantara motor tambun

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0089 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Service Quality di Friend with Beans Coffee

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Service Quality di Friend with Beans Coffee

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0011 2023
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Dampak Brand Image Dan Service Quality Terhadap Minat Pembelian Dan Promotion Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Official Store Mii Store Xiaomi Pada Pengguna Aplikasi Tokopedia)
description
Pengaruh pengalaman pelanggan, service quality, dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Rival Shoes Cleaning

Pengaruh pengalaman pelanggan, service quality, dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Rival Shoes Cleaning

Tautan Repository :
No. Panggil : MAN 0046 2022
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan dengan Metode Service Quality (Servqual) dan Quality Function Deployment (QFD) di Bengkel Motor Radja Racing Bekasi

Analisis Kualitas Jasa Pelayanan dengan Metode Service Quality (Servqual) dan Quality Function Deployment (QFD) di Bengkel Motor Radja Racing Bekasi

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0119 2021
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan Kanta Laundry dengan Pendekatan Metode Service Quality

Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan Kanta Laundry dengan Pendekatan Metode Service Quality

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0090 2021
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Pelanggan dengan Metode Service Quality di Bengkel AHASS Sejahtera Hikmah Sekawan

Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Pelanggan dengan Metode Service Quality di Bengkel AHASS Sejahtera Hikmah Sekawan

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0027 2021
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Analisis Kualitas Pelayanan Upaya Meningkatkan Pendapatan Usaha Sabana Fried Chicken Menggunakan Metode Servqual Dan Metode Kano Di Perumahan Cikarang Hijau

Analisis Kualitas Pelayanan Upaya Meningkatkan Pendapatan Usaha Sabana Fried Chicken Menggunakan Metode Servqual Dan Metode Kano Di Perumahan Cikarang Hijau

Tautan Repository :
No. Panggil : TID 0072 2020
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.