Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

  • Beranda
  • Informasi
    Tentang Perpustakaan Melakukan Pencarian Pustakawan Ubhara Jaya Statistik Koleksi
  • Layanan Mandiri
    Daftar Anggota Online Perpanjangan Online Pendaftaran Repository Cek Kemiripan Turnitin
  • Area Login
    Area Anggota Area Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perilaku konsumen dan marketing strategy=consumer behavior & marketing strategy Buku 2
Penanda Bagikan

Text

Perilaku konsumen dan marketing strategy=consumer behavior & marketing strategy Buku 2

Peter, J. Paul - Nama Orang; Olson, Jerry C - Nama Orang;

Buku Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Edisi ke-9 Buku 1 ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan oleh mahasiswa dan melakukan analisis konsumen yang berguna bagi pengembangan strategi pemasaran yang efektif.

Roda Analisis Konsumen adalah alat untuk mengorganisasikan pengetahuan atas perilaku konsumen. Selain itu, untuk memahami konsumen dan memandu untuk perkembangan strategi pemasaran yang sukses. Oleh karena itu, topik utama buku ini terdiri empat hal yang merupakan komponen Roda Analisis Konsumen, yaitu kesadaran dan pengaruh konsumen, perilaku konsumen, lingkungan konsumen, dan strategi pemasaran.

Adapun pembahasan tiga bagian buku ini adalah bagian pertama membahas ulasan terhadap model. Bagian kedua membahas pengaruh dan kesadaran yang mengacu kepada cara yang dipikirkan dan dirasakan oleh konsumen mengenai berbagai hal seperti produk dan merek. Dan, bagian ketiga membicarakan perilaku konsumen yang mengacu kepada aksi fisik dari konsumen, misalnya membeli produk dan benda bermerek.

Daftar Isi:

Bagian 1 Perspektif pada Perilaku Konsumen Bab 1 Pengenalan terhadap Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Bab 2 Kerangka Kerja untuk Analisis Konsumen

Bagian 2 Afeksi, Kognisi, dan Strategi Pemasaran Bab 3 Pengenalan terhadap Afeksi dan Kognisi Bab 4 Pengetahuan Produk Konsumen dan Keterlibatan Bab 5 Perhatian dan Pemahaman Bab 6 Sikap dan Tujuan Bab 7 Pengambilan Keputusan oleh Konsumen

Bagian 3 Perilaku dan Strategi Pemasaran Bab 8 Pengenalan terhadap Perilaku


Ketersediaan
#
Kampus Bekasi 658.8342 PET p
013341B
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 PET p
Penerbit
Jakarta : Salemba Empat., 2014
Deskripsi Fisik
340 hlm.; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-0612-65-5
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
Manajemen
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
9
Subjek
Consumer Behavior
Marketing Strategy
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Penerjemah: Diah Tantri Dwiandani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tahun 2015, Perpustakaan Ubhara Jaya khususnya di Kampus Bekasi mendapatkan hibah dari Tanoto Foundation berupa ruang perpustakaan, buku ajar, security gate dengan sistem RFID, dan akses jurnal elektronik. Perpustakaan Kampus Bekasi saat ini menempati gedung Graha Tanoto dan dinamai Tanoto Library Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, sedangkan Perpustakaan Kampus Jakarta berada di lantai 2 kampus Ubhara Jaya. Perpustakaan telah dilengkapi dengan fasilitas internet, jaringan komputer, dan wifi, akses jurnal elektronik, dan dilengkapi dengan sistem keamanan RFID untuk Kampus Bekasi. Perpustakaan saat ini terus melakukan pembenahan.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?