Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

  • Beranda
  • Informasi
    Tentang Perpustakaan Melakukan Pencarian Pustakawan Ubhara Jaya Statistik Koleksi
  • Layanan Mandiri
    Daftar Anggota Online Perpanjangan Online Pendaftaran Repository Cek Kemiripan Turnitin
  • Area Login
    Area Anggota Area Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Diversifikasi dengan Canvas Model
Penanda Bagikan

Text

Strategi Diversifikasi dengan Canvas Model

Sawitri, Dyah - Nama Orang; Suswati, Endang - Nama Orang;

Seiring dengan perkembangan zaman, semakin banyak orang yang memilih untuk membuka bisnis sendiri dibandingkan bekerja di bawah perintah orang lain. Tentunya membangun bisnis sendiri tidak sesederhana yang dipikirkan. Calon pebisnis harus mampu melihat peluang pasar yang ada pada produk atau jasa yang mereka tawarkan. Sebelum memulai bisnis, kita harus menentukan produk atau jasa apa yang kira kira dapat memiliki peminat yang banyak. Apakah produk atau jasa itu akan menyelesaikan permasalahan sehari-hari masyarakat? Ataukah produk atau jasa itu sangat jarang ada sehingga masyarakat kesulitan untuk mencarinya?

Setelah ide bisnis muncul, tentu kita harus melakukan strategi bisnis tentang bagaimana dan aspek apa saja yang berada dalam lingkup bisnis yang akan kita jalankan. Business Model Canvas adalah salah satu dari manajemen strategi bisnis yang memungkinkan para pelaku bisnis untuk menggambarkan, mendesain kemudian mengerucutkan beberapa aspek bisnis menjadi satu strategi bisnis yang utuh.

Business Model Canvas memuat beberapa elemen yang menggambarkan bisnis kita dengan ringkas, jelas, padat, dan mudah dimengerti. Elemen yang terdapat pada Business Model Canvas ini sendiri adalah customer segments, value propositions, channels, customer relation, revenue streams, key resources, key activities, key partners, dan cost structure.


Ketersediaan
#
Kampus Bekasi 650.2 SAW s
013676B
Tersedia
#
Kampus Bekasi 650.2 SAW s cop.1
014170B
Tersedia
#
Kampus Bekasi 650.2 SAW s cop.2
016126B
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
650.2 SAW s
Penerbit
Sidoarjo : Indomedia Pustaka., 2019
Deskripsi Fisik
x, 186 hal; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-6417-96-1
Klasifikasi
650.2
Tipe Isi
Manajemen
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Bisnis - Manajemen
Starategi Diversifikasi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dyah Sawitri
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tahun 2015, Perpustakaan Ubhara Jaya khususnya di Kampus Bekasi mendapatkan hibah dari Tanoto Foundation berupa ruang perpustakaan, buku ajar, security gate dengan sistem RFID, dan akses jurnal elektronik. Perpustakaan Kampus Bekasi saat ini menempati gedung Graha Tanoto dan dinamai Tanoto Library Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, sedangkan Perpustakaan Kampus Jakarta berada di lantai 2 kampus Ubhara Jaya. Perpustakaan telah dilengkapi dengan fasilitas internet, jaringan komputer, dan wifi, akses jurnal elektronik, dan dilengkapi dengan sistem keamanan RFID untuk Kampus Bekasi. Perpustakaan saat ini terus melakukan pembenahan.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?